Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian Nolep, Penyebab Dan Ciri-Cirinya Yang Wajib Kamu Ketahui

Pengertian Nolep 

Nolep adalah bahasa gaul yang diambil dari bahasa inggris yaitu no life yang berarti tidak ada kehidupan, biasanya anak yang Nolep jarang keluar rumah untuk bersosialisasi dengan tetangga sekitar.

cenderung suka berada dirumah atau di kos untuk menghabiskan waktunya seperti bermain games, nonton film yang dirasa itu bisa membuat mereka nyaman.

pengertian nolep


Penyebab Nolep


Nolep biasanya disebabkan karena merasa terancam untuk berada diluar atau bisa juga karena trauma akibat suatu kejadian lampau, mungkin dibuly tetangga sekitar bahkan mungkin pernah ada kata yang kurang enak untuk didengar kepadanya.

Malas bisa menjadi penyebab Nolep, jika males melakukan sesuatu akan berakibatkan males juga keluar rumah.

Ciri-Ciri Nolep


Ciri ciri nolep yang pertama adalah tiba-tiba diam dirumah seharian mungkin menghabiskan waktu dengan cara nonton tv , main games.

Memiliki Sifat malas, pemalu, cuek memiliki sifat malas ini biasanya malas keluar rumah dan memiliki sifat malu terhadap lawan jenis atau orang yang lebih tua dan cuek apapun yang sedang terjadi diluar sana sekalipun ada yang dibilang nolep ia tetap cuek.

Penampilan Seadanya, biasanya nolep memiliki penampilan seadanya kalau keluar rumah, ia cuek walaupun penampilan mereka acak acakan.

itulah Arti nolep di medsos , ciri-ciri dan penyebabnya semoga bermafaat.
Krisdianto
Krisdianto this my bio!