Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengembalikan tampilan blogger versi lama atau klasik

blogger logo


Cara mengembalikan tampilan blogger versi lama - blogger semakin hari makin banyak perubahan, perubahan ini biasanya berupa mengurangi atau menambah fitur dengan tujuan untuk mempermudah dalam penggunaannya.

namun ada juga masalah atau kekurangan ketika suatu website merubah tampilan mereka, terutama feel nya agak aneh ketika baru pertama kali membuka blogger dengan tampilan yang lebih memakan banyak bandwith internet.

tampilan blogger versi lama atau klasik lebih mudah diakses dengan menggunakan kecepatan internet seadanya, tampilan ini juga mempermudah dalam penggunaan karena memang sudah terbiasa dan yang paling terpenting yaitu tampilan statistik blog.

Statistik blogger versi lama atau klasik mudah dipahami

tampilan blogger klasik atau lama lebih mudah dipahami, dengan tampilan sederhana namun rinci, kita bisa melihat pada sub menu ihtisar yang bisa menayangkan sekarang, hari ini, kemarin bahkan minggu ini secara mendetail termasuk postingan artikel mana yang baru saja dikunjungi.

Cara mengembalikan tampilan blogger versi lama


untuk mengubah ke tampilan versi lama mungkin rada ruwet tapi mungkin cara ini bisa kalian coba.

Silakan copy link dibawah ini

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=338631810520948486&useLegacyBlogger=true#overviewstats

setelah di copy paste kan pada addressbar pada browser kalian, setelah itu silakan ganti yang berwarna merah tebal tersebut dengan ID BLOG yang akan kalian buka kemudian kunjungi link tersebut.

NB : cara mencari id blog yaitu dengan membuka blogger.com kemudian pilih blog kalian terus cek pada bagian url, untuk id blog berupa angka tepatnya di depan kata blogID.

Krisdianto
Krisdianto this my bio!

2 komentar untuk "Cara mengembalikan tampilan blogger versi lama atau klasik"