Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ukuran Thumbnail Gigs Fiverr Beserta Resolusi nya

ukuran tumbnail gigs fiverr

Apa Itu Fiverr


Fiverr adalah salah satu situs freelancer yang sangat populer didunia hampir semua orang dari seluruh dunia bisa membeli dan menjual jasa disana mulai dari jasa desain grafis, voice over, jasa pembuatan desain power point dan masih banyak lagi.

disana kamu harus bisa menggunakan bahasa inggris karena mayoritas penggunanya orang asing, tapi tenang bisa menggunakan translate dan software grammer untuk membantu kamu memahami bahasi inggris.

Cara Membuat Gigs Di Fiverr

yang pertama harus memiliki kemampuan yang nantinya jasamu bisa kamu jual belikan kepada client, alangkah baiknya bisa menggunakan kemampuan dari hobi seperti hobi mendesain grafis, ataupun mengisi suara dll sesuai kemampuanmu.

setelah itu buat judul semenarik mungkin supaya menarik perhatian client nantinya jangan lupa buat tumbnail atau gambar semenarik mungkin. 
                     Cara membuat gig di fiverr yang mendatangkan orderan

Cara Mempromosikan Gig Fiverr

untuk mempromosikan gigs fiverr mu kamu bisa share di whatsapp kamu supaya ada yang mau beli disana atau bisa saja gabung grup di facebook tentang promosi gigs yang isinya orang luar negeri.

Ukuran Tumbnail Pada Gigs

untuk membuat gambar tumbnail usahakan menggunakan software desain di komputer agar gambarnya maksimal dan jelas, untuk ukuran tumbnail sendiri 1421 x 871 agar tidak terpotong saat dilihat nantinya.

Resolusi Gigs Fiverr

supaya gambar tidak pecah nantinya silakan atur resolusi menjadi 300dpi dan pastikan saat mengatur resolusi ukuran gambar tetap 1421 x 871 supaya tidak berubah pas di save.
Krisdianto
Krisdianto this my bio!