Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indimart id Situs freelancer 2020, Berbahasa Indonesia

situs freelancer bahasa indonesia

Indimart adalah situs freelancer berbahasa Indonesia yang berasal dari Bandung milik PT. Galaksi Trapedia Muda, situs ini menyediakan berbagai macam produk dan layanan digital yang dihadirkan oleh para penjual / freelancer. yang memberikan kemudahan bagi anda para pemilik bisnis dan freelancer untuk bertemu. Anda dengan mudah menemukan para freelancer professional untuk menyelesaikan pekerjaan anda.

situs ini sangat cocok buat anda yang pengen terjun di dunia freelancer namun memiliki kendala dalam berbahasa Inggris.

kamu bisa menjual jasa apapun sesuai kemampuanmu seperti; Menjual jasa Voice over, desain grafis, menulis atau ketik, membuat desain presentasi powerpoint dan masih banyak lagi, selain itu kamu bisa juga menjual akun game, instagram atau jasa endorse disana.

Cara Daftar Freelancer Di Indimart id

Langkah pertama silakan kunjungi situs indimart.id lalu pilih menu daftar dan isikan data pribadimu disana.

Langkah kedua yaitu melengkapi data pribadi seperti alamat, foto profil yang sangat berguna untuk mendapatkan kepercayaan buyer nantinya.

Langkah ketiga buatlah semacam Gigs atau lapak jangan lupa berikan thumbail gambar semenarik mungkin, dan penjelasan yang mudah dipahami dan jangan lupa berikan harga yang masuk akal dalam artian terjangkau oleh buyer Indonesia.

Situs ini suport bank lokal yang memudahkan kita untuk Pay Out nantinya, untuk biaya penanganan biasanya di potong 5% dari harga lapak kita.
Krisdianto
Krisdianto this my bio!

Posting Komentar untuk "Indimart id Situs freelancer 2020, Berbahasa Indonesia"