Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi penghasil uang 2020 terbukti membayar pakai Paypal

aplikasi givvy apk

Aplikasi penghasil uang 2020 terbukti membayar - dunia internet apapun bisa menghasilkan uang bahkan hanya menggunakan smartphone pintar saja sudah bisa mendapatkan dolar atau rupiah dari sana, termasuk aplikasi Givvy berikut yang akan saya bahas dibawah ini.

Givvy merupakan aplikasi penghasil uang yang sering dimainkan baru-baru ini karena cara main nya cukup mudah hanya dengan bermain permainan yang sudah disediakan pada aplikasi tersebut yang dibagi menjadi tiga jenis permainan

yaitu permainan ingatan dimana kita akan ditampilkan beberapa gambar acak yang terdiri dari beberapa kotak trus akan hilang dalam waktu kurang lebih 2 detik, terus kita harus menebak pasangan nya misal gambar 1 kamu buka kemudian kamu harus cari pasangaan nya yang memiliki waran sama.

kemudian permainan tic tac toe dipermainan ini kita akan melawan player lain jika menang kamu akan mendapatkan koin.

yang terakhir yaitu permainan hitung-hitungan nah permainan ini sangat cocok buat kamu yang bisa matematika kita harus menjawan pertambahan, pengurangan, perkalian, pembagian dan jawabannya dalam bentuk pilihan ganda ada di bawahnya.

permainan tadi kita mainkan untuk mendapatkan koin dimana koin ini harus terkumpul sekitar 119 koin kemudian kita bisa konversikan ke dolar sekitar 0.01 dolar, jika sudah segitu kamu bisa langsung melakukan penarikan atau Withdraw ke akun paypal.

untuk mendapatkan tambahan juga bisa melakukan refferal atau mengundang teman buat main game ini kalau berhasil kamu akan mendapatkan koin 100 lebih.

Download Aplikasi Grivvy

untuk link download aplikasi grivvy nya dibawah ini :

DOWNLOAD

NB : Silakan gunakan link download diatas untuk mendapatkan 100 koin pertama.

Aplikasi ini terbukti membayar atau legit, dan tentunya melakukan withdraw juga tidak memakan waktu yang lama sekitar 2 sampat 10 detik uang sudah masuk ke akun paypal mu.
Krisdianto
Krisdianto this my bio!

Posting Komentar untuk "Aplikasi penghasil uang 2020 terbukti membayar pakai Paypal"