Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghadapi Cowok Yang Tiba-Tiba Cuek Sama Kita

kenapa teman cowok tiba-tiba cuek

Seseorang akan akan sangat mudah berubah pikiran begitupun sifat orang kepada kita hal ini terjadi cowok ataupun cewek, kalo kamu cewek pernah gak sih kamu tiba - tiba dicuekin sama temen, gebetan, atau mungkin pacar?, nah sekarang memungkinan kamu akan bertanya kenapa sih cowok tiba - tiba cuek sama dirimu dan apa penyebabnya oke ga usah sedih gitu dong mari kita cari tahu apa penyebab cowok jadi cuek kepada mu.

Penyebab Dan Alasan Kenapa Cowok Cuek

kenapa teman cowok tiba-tiba cuek ada beberapa alasan yang mungkin bisa jadi penyebab mereka jadi cuek

1. Kecewa Sama Sifat Mu

coba deh pikirin apa aja yang udah kamu lakukan sama si cowok itu, kalau teman biasanya mereka ada suatu masalah kecil berhubungan dengan ucapan yang menyakitin hati mereka atau ada kekecewaan lain.

2. Diam - Diam Suka Kamu

nah yang ini biasanya terjadi pada temanmu yang diam-diam suka sama kamu, mereka akan menjauhi mu ketika dia tahu bahwa kamu sudah punya pasangan bahkan bisa saja posesif ketika melihat kamu berfoto sama cowok lain yang mungkin bukan juga pasangan mu, rasa posesif ini bisa terjadi juga pada gebetan mu.

3. Mungkin Sifatmu berubah dari pertama dia kenal kamu

seperti yang sudah saya katakan diatas tadi setiap orang bisa saja berubah sikap dan ini terjadi dalam waktu singkat cobalah bertanya pada dirimu sendiri mungkin ada yang berubah dari sikapmu terhadap dia.

4. Cowok Sudah Punya Pacar 

kemungkinan yang terakhir yaitu si cowok sudah punya pasangan atau pacar, biasanya mereka akan menjaga hubungan mereka yang membuat si cowok tersebut jadi cuek kepada mu bahkan yang sering nge chat dirimu tiba tiba jadi cuek bahkan tidak pernah chat lagi.

Cara Menghadapi Cowok yang Cuek

untuk menghadapi jika memang kamu merasa dia masih kamu butuhkan silakan tanya baik - baik apa yang sebenar nya terjadi dan silakan suruh terus terang kalau kamu mau menerima dia seandainya dia suka kamu.


semoga beberapa alasan atau penyebab cowok tiba-tiba cuek di atas bisa membantu mu jangan lupa share juga ke teman-teman mu yang ngalamin hal serupa ya.


Krisdianto
Krisdianto this my bio!