Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Air Terjun Di Malang Mudah Di Jangkau Dan Cocok Buat Akhir Pekan

Air Terjun Di Malang

Malang merupakan daerah yang terletak diantara pegunungan sehingga banyak sekali wisata alam yang bisa ditemukan di daerah ini salah satunya yaitu air terjun atau dalam bahasa jawanya yaitu coban.

ada banyak sekali air terjun ( coban ) di malang yang memiliki bermacam - macam keindahan yang tentunya bisa menghilangkan stres akibat pekerjaan selain itu coban - coban ini juga sangat cocok untuk instagram atau bahasa gaulnya instagramable.

coban talun malang harga tiket

5 Coban Di Malang Yang Mudah Dijangkau

Pesona Coban Rais Malang Dan Harga Tiketnya


coban rais berada di dusun Dresel Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu dari kota batu sampai ke air terjun ini membutuhkan waktu sekitar 1 jam dengan jarak tempuh 7km, untuk dapat menyaksikan coban rais ini dikenakan biaya tiket 20.000 dan biaya perkir sepeda motor sekitar Rp 5000 dan Mobil Rp10.000, cukup murah jika kamu memiliki budget terbatas dan ingin hemat uang saya saranin buat melihat air terjun saja, dikarenakan spot foto disana dikenai biaya yang lumayan bisa menguras dumpetmu.
wisata coban rais malang biasanya buka setiap hari mulai jam 07.00WIB Pagi hingga pukul 15.00WIB Sore.


Keindahan Coban Talun Malang, Biaya Tiket Masuk


coban talun terletak di Dusun Wonorejo, Desa, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur,  untuk biaya tiket sekitar Rp5000 Sampai Rp10000, biasanya bisa 25.000 untuk dua orang dan yang Rp5000 untuk biaya parkir, jarak yang ditempuh dari parkiran ke coban talun sekitar 10 Menitan, dan kabar bik juga buat pengguna bus mini bisa masuk karena parkiran sangat mencukupi.


Coban Rondo Malang Yang Asri Dan Menyejukkan


Air Terjun Coban Rondo merupakan air terjun yang terletak di Kecamatan Pujon, Kota Batu, Kabupaten Malang, Jawa Timur, air terjun ini bisa diakses hampir semua kendaraan umum. coban ini memiliki nama yang unik karena memakai nama Rondo yang berarti Janda.
Jarak dari Malang kota ke lokasi wisata kurang lebih 20 km, membutuhkan sekitar 1 jam perjalanan. Sedangkan jarak dari kota Batu ke lokasi wisata kurang lebih 12 km dan memakan waktu kurang lebih 30 menit
tiket masuk ke coban rondo sekitar Rp30.000 Per Orang, sangat murah dan tidak mengecewakan disana ada Wifi juga yang bisa kamu gunakan secara gratis.


Coban Putri Malang Dan Harga Tiket Masuk Nya


Coban putri terletak di Desa Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Air terjun Coban Putri buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB sampai sore jam 17.00WIB,  Biaya tiket Rp20.000 / Orang bisa langsung bisa selfie dan untuk ke air terjun saja hanya Rp10.000 parkir bayar lagi Rp5000
di tempat parkir air terjun.

Coban Jahe Malang Harga Tiket Dan Parkir


Air terjun nya bagus. ️ Cuma akses jalan menuju coban jahe bisa di lalui motor.. Mobil bisa agak sulit jalan sempit dan bergantian.. Kalau hujan harus berhati-hati. Jalan agak licin. Untuk spot foto juga cocok. Apalagi gemar olahraga air bisa mencoba tubing menyusuri sungai aliran coban jahe. Tiket Masuk ke coban jahe sekitar Rp10.000 Per Orang dengan biaya parkir sekitar Rp5000.

Itulah 5 Coban atau air terjun yang terletak di kawasan malang raya, masih ada banyak coban lainnya yang belum masuk artikel ini mungkin kemudian hari akan saya update kambali.
Krisdianto
Krisdianto this my bio!