Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara memperluas jangkauan wifi indihome ZTE f609

modem zte f609

Cara memperluas jangkauan wifi indihome zte f609 - Wifi saat ini memang menjadi sebuah hal yang wajib bagi mereka yang hidup yang bergantung dengan internet seperti berjualan online ataupun anak-anak yang suka games online, sehingga harus membutuhkan koneksi yang selalu hidup setiap saat, maka dari itu mendirikan wifi melalui provider penyedia wifi sebagai contoh provider Idihome yang menyediakan berbagai paket sesuai kebutuhan pengguna.

Memperluas Jaringan Wifi Indihome Di Seluruh Ruangan


kadang kala rumah yang terbuat dari tembok membuat susah wifi menyebar ke seluruh ruangan, apalagi jika wifi tersebut dalam cakupan frekuansi rendah sehingga anda harus mengatur frekuensi tersebuh menjadi 100% sehingga jarak tempuh Wifi ZTE F609 bisa maksimal menjangkau keseluruh ruangan lebih luas dan tutorial Cara Mengatur jarak wifi Indihome ZTE F609 kali ini saya lakukan pada provider Indihome.

sebenarnya memperluas jaringan Wifi ZTE F609 Pada Provider Indihome saya dapatkan dari waktu sekolah yang kebetulan berguna sampai sekarang.

Cara Memperluas Jaringan Wifi Indihome ZTE F609


cara ini memang simpel dan harus dilakukan dengan benar, untuk memperluas jangkauan wifi zte f609 ikuti langkah - langkah yang saya berikan dibawah ini dan ini cara ini bisa dilakukanlewat hp:

Langkah Pertama : Sambungkan Smartphone atau laptop anda ke wifi indohome yang akan diperluas jaringannya.


Langkah Kedua : Masuk ke form login pada Modem ZTE F609 dengan cara mengetik 192.168.1.1 pada address bar sam halnya kamu mengetik alamat website lalu kunjungi.


Lihat Gambar :


cara mengatur jarak wifi


Langkah Ketiga : Masuk melalui akun WiFi ADMIN atau USER terserah kalian mau pilih yang mana, biasanya sudah pernah dikasih tahu sama petugas Indihomenya.


Langkah Keempat : Klik Tab Menu Network lalu klik Basic maka akan muncul beberapa pengaturan, kamu cukup mengubah Transmitting Power menjadi 100%, supaya pancaran wifi menjadi luas dan maksimal.


Lihat Gambar :

Transmitting Power 100%



itulah sedikit Cara Memperluas Jaringan Wifi Indihome ZTE F609, untuk cara setting jarak wifi indihome dimodem lain bisa mengikuti cara diatas InshaAllah sama persis.
Krisdianto
Krisdianto this my bio!