Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Followers Gratis Instagram Tanpa Following, Gratis Dan Mudah

Followers gratis instagram tanpa following- Sekarang Instagram menjadi media sosial yang paling populer, untuk anda yang suka selfie-selfie belum memiliki follower bisa menambah nya dengan gratis tanpa following, followers aktif bisa like post anda.


Memiliki followers banyak memiliki kabanggaan dan keuntungan tersendiri, selain enak di pandang mata juga memiliki aura populer hehe.. Banyak situs menyediakan jasa followers namun hasilnya penipuan, bukan orang indonesia, dan following kita bertambah banyak yang tentusaja tidak enak dilihat orang.Keuntungan cara yang saya bagikan dibawah ini menambah follower tanpa memasukan password sehingga keamanan akun anda terjaga dari orang orang yang tidak bertanggungjawab, followers orang indonesia dan aktif sehingga peluang banyak like banyak.

Aplikasi penambah followers

Untuk aplikasi saya sarankan jangan menggunakan aplikasi atau apa karena saya sudah menggunakan sendiri dan hasilnya kita harus following, dan bisa jadi hanya jebakan dan akhirnya instagram kita kena hack.

Followers Free

ya, followers asli dari cara yang saya bagikan tanpa di kenai biaya sedikitpun.

Bisakah Lewat HP

Untuk kamu yang menanyakan bisa atau tidak menggunakan hp, ya tentu saja bisa bahkan anda bisa mencobanya melalui laptop atau pc.

Menambah Followers Instagram Tanpa Following

BACA JUGA :Inilah Harga HP OPPO Lamborghini Super Mewah Terbaru

Untuk menambah followers gratis dan aktif instagram bisa menggunakan cara berikut ini..

  1. Menghubungkan atau menyambungkan instagram dengan media sosial.

    media sosial biasanya dihuni oleh teman-teman yang kita kenal seperti facebook, twitter,dan youtube karena media sosial tersebut paling banyak digunakan orang indonesia. jika mereka melihat orang yang dikenalinya maka akan memfollownya.
  2. Kualitas Foto HD.
    Siapa sangka jika kualitas foto bisa menambah followers, hal ini terjadi karena mereka suka melihat foto-foto yang memiliki kualitas bagus yang mencakup kejernihan dan pencahayaan (Gambar HD) untuk itu anda bisa menggunakan kamera digital.
  3. Sering Upload Foto.

    Follower akan bertambah sendirinya jika anda sering upload foto, pastikan foto anda memiliki gaya yang unik, terbaru yang dan jangan yang berbau pelecehan atau porno.
  4. Tambahkan Caption Yang Menarik.
    Untuk mendatangkan followers caption jadi salahsatu penyebabnya, jika orang melihat post kita tanpa caption maka mereka akan males baca-baca ataupun buka wall anda. dan perlu di ingat jangan pernah gunakan caption "NO CAPTION" Itu kurang bagus dilihat followers anda.
  5. Gunakan Banyak Hastag.

    Jika dilihat orang yang memiliki banyak follower terutama orang indonesia pasti setiap post banyak hastag, nah anda bisa gunakan hastag yang sedang populer misal anda pergi ke tempat wisata misal ke bali nah kamu bisa menggunakan hastag atau tagar tentang wisata di bali.
  6. Jangan Privasi / Kunci Akun.

    Siapa sangka followers anda tidak bertambah karena hal ini, akun privasi atau di kunci biasanya membuat orang males follow karena wall anda kosong.
  7. Tag Akun Yang Populer.

    Jika anda anak supporter yang sedang foto di stadion bisa tag atau sebut akun yang populer misal nama klub anda, nama supporter dan masih banyak lagi. dan ingat jangan privasi akun supaya bisa di repost akun tersebut.
  8. Minta Promote Temen
    Yang terakhir ini mudah dilakukan, jika kamu memiliki teman yang memiliki followers banyak bisa meminta promote bisa gratis ataupun berbayar tergantung persetujuan temen kamu.


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam arti Followers kita bertambah dengan cepat dan banyak kita harus memperhatikan betul-betul cara di atas.cara ini benar-benar aman untuk menambah followers anda dan juga tanpa following akun orang lain.

Krisdianto
Krisdianto this my bio!