Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Instagram Tidak Dapat Memuat Ulang Kabar Berita Lakukan Hal Ini

instagram tidak bisa update

Akun instagram tidak dapat menyegarkan kabar beranda, sama halnya media  sosial lainnya instagram memiliki user yang banyak dimana mereka bisa upload foto maupun video yang bisa dilihat oleh follower mereka.

namun instagram sering terjadi kesalahan seperti muncul tulisan Instagram Tidak Dapat Memuat Ulang Kabar Berita, nah pastinya kita males bukan namun kesalahan memuat kabar berita bukan juga kesalahan dari sananya bisa jadi dari handphone kita sendiri sehingga instagram tidak bisa di refresh hal ini terjadi tah hanya indtagram di android saja melainkan di iphone juga.

Untuk itu kita harus berinisiatif mencari internet maupun ganti kartu yang memiliki cakupan sinyal yang bagus.




instagram tidak bisa refresh

Jika terjadi maka ada kemungkinan di sebabkan:

1. Dari server instagramnya sendiri
2. Internet kita berkecepatan rendah
3. Handphone kita terlalu banyak membuka aplikasi

hal di atas instagram tidak dapat menyegarkan berita terbaru


Instagram Tidak Dapat Memuat Ulang Kabar Berita

Perhatikan Kecepatan Internet Anda

perlu di ketahui bahwa internet cepat sangat dibutukna karena instagram memakan banyak kuota yang tentunya membutuhkan koneksi yang cepat pula, maka dari itu perhatikanlah kecepatan internet anda, anda juga bisa mencari tempat yang memiliki cakupan sinyal ataupun juga mencari wifi terdekat.


Gunakan Browser Untuk Membuka Instagram


Menggunakan browser untuk membuka instagram sebagai solusi supaya kita bisa membuka kabar berita terbaru. cara ini sangat cocok untuk anda yang memenggunakan kuota dengan kecepatan rendah, dengan membuka instagram lewat browser dapat menghemat kuota.

Berita lainnya Klik Disini


Membersihkan Sampah


sampah juga salahsatu penyebab terjadinya gagal update kabar berita karena handphone kita akan terlalu banyak peprosesan yang dapat mengakibatkan hang, untuk itu hapuslah sampah bisa menggunakan aplikasi pembersih sampah ataupun bisa menggunakan cara manual di menu Setting> Aplikasi> Hapus Cache.


Hentikan Aplikasi Secara Paksa


menghentikan aplikasi intagram secara paksa merupakan cara ampuh jika cara di atas tidak bisa berbuah hasil. anda bisa membuka jendela lalu menyeret ke atas maupun ke samping tergantunh jenis handphone anda.

upgrade instagram versi terbaru

Biasanya aplikasi jika memiliki versi terbaru akan mengalami error atau kesalahan, yang membuat gagal update kabar berita, maka dari itu perbaharui instagram versi baru dari playstore jika anda menggunakan instagram versi lawas. setelah itu nyalakan ulang atau restart handphone.


kenapa instagram tidak bisa refresh di iphone


untuk pengguna instagram iphone juga bisa terjadi masalah tidak bisa di refresh juga, namun kamu tidak perlu bingung cukup lakukan hal yang sama seperti di atas.

jadi instagram lawas bisa menjadi penyebab kenapa instagram tidak dapat dibuka, jadi jangan lupa upgrade instagram versi terbaru ya

saya rasa cukup
Krisdianto
Krisdianto this my bio!