Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Dan Kekurangan Layar Super Amoled, Serta HP Yang Menggunakannya

Kelebihan Dan Kekurangan Layar Super Amoled - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas layar super amoled yang sedang marak digunakan di HP android jaman sekarang, selain karena model terbaru layar super amoled juga memiliki keistimewaan dibandingkan dengan layar yang lain.



Kelebihan Layar Super Amoled

  1. Layar super amoled memiliki kelebihan yaitu dapat menampilkan gambar jauh lebih tajam, dengan warna yang di hasilkan lebih terlihat real.
  2. Kelebihan selajutnya adalah dapat menampilkan gambar dengan jelas walaupun kita sedang dibawah sinar mata hari.
  3. Layar lebih besar, yap layar super amoled rata-rata memiliki layar yang besar karena layar jenis ini sering dipakai di smartphone full display.
  4. Lebih puas saat menonton film atau bermain games, dengan warna yang lebih hidup dan tentunya layar besar.
  5. Banyak yang menanyakan apakah layar super amoled tahan gores, jawabanya adalah layar super amoled bisa menahan goresan, hal ini memberikan efek aman bagi penggunanya terutama yang sering menjatuhkan hp nya. hehe
  6. Mampu menampilkan warna hitam sangat pekat dan tentunya hemat listrik dibandingkan layar lainnya.

Kekurangan Layar Super Amoled


  1. Tidak dapat menampilkan warna putih bersih, namun warna yang di tampilkan cenderung putih kekuningan.

HP Yang Menggunakan Super Amoled

Banyak yang mengatakan bahwa yang menggunakan layar super amoled hanya samsung tapi ternyata, ada juga yang menggunakan layar super amoled selain samsung berikut adalah beberapa smartphone yang menggunakannya, Galaxy Note 8, Galaxy S8, Google Pixel XL, Motorola Moto Z, Apple iPhone X, Samsung Galaxy S8+, Vivo V11 dan Vivo V11 Pro.



Krisdianto
Krisdianto this my bio!