Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jualan Online Yang Menguntungkan Dari Nol Sampai Laris


Bisnis online bisa menjadi solusi bagi penjual barang atau jasa di era moderen seperti sekarang, karena banyak situs maupun media sosial yang bisa di gunakan untuk berbisnis online seperti Lazada, shopee bahkan media sosial seperti facebook dan instagram.

jual barang secara online bisa sangat menguntungkan karena kita tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga ataupun uang lebih untuk menawarkan barang kepada calon pembeli.

kita hanya perlu smartphone atau laptop untuk memantau pembeli barang yang kita jual, untuk berjualan online tanpa modal kamu bisa memanfaatkan website seperti lazada dan shopee di situs ini kamu harus membuat sebuah akun yang berisikan lapak penjualan sepeti, baju, gadget sepeti android, barang elektronik dan banyak lagi.

 jualan online di shopee dan lazada biasanya bisa menggunakan layana gojek, jne express untuk mengantar barang pesanan pembeli, selain itu keuntungan lainnya bisa melakukan pembayaran melalui indomaret dan bank lokal.

selain itu jika kamu merasa kesulitan bisa mencoba cara jualan online di instagram, cara ini mungkin sudah banyak yang mengetahui karena instagram menjadi aplikasi yang sering di buka saat ini, justru itu dengan kepopuleran instagram bisa mendatangkan pembeli barang kita sebanyak mungkin.

keuntungan berjualan di instagram selain menjadi situs populer saat ini instagram menjadi situs penyedia layanan post gambar yang bisa menjadi daya tarik pembeli kepada barang yang kita jual.

Biasanya instagram digunakan untuk bisnis online shop seperti baju maupun kosmetik.

Cara Jualan Online Di Instagram


Pertama Buat Akun Instagram Terlebih Dahulu, lalu isi data diri meliputi username nama online shop, isi biodata atau deskripsi tentang toko online kamu,jangan lupa email dan nomor telephone supaya calon pembeli bisa menanyakan lebih detai tentang produk dan barang kamu.

atau bisa juga membeli akun instagram dari seseorang yang memiliki followers banyak, biasanya yang memiliki followers banyak adalah para perempuan yang senang berfoto-foto dan mengunggahnya ke internet.

sebelum membelinya bisa menanyakan apakan followersnya asli manusia atau hasil beli, disini kamu harus bisa memilih jika produk yang kamu jual tentang peralatan perempuan bisa menggunakan cara ini, untuk yang menjual barang atau baju laki-laki bisa melakukan pay promote ke inatagram bola  atau sejenis instagram olahraga lainnya.

gunakan kamera yang jernih, dan menjelaskan secara rinci apa yang sedang kamu jual pada post tersebut. kamu bisa mengunggah foto barang 3 foto dari posisi yang berbeda supaya pembeli lebih jelas.


Krisdianto
Krisdianto this my bio!