Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis Tanpa Aplikasi Dan Following

cara memperbanyak followers instagram otomatis tanpa aplikasi - Followers menjadi hal yang sangat penting bagi mereka yang suka menggunakan media sosial, semkin banyak followers maka banyak keuntungan yang bisa didapatkan terutama bagi mereka yang melakukan pemasaran barang jualan, sebagai contohnya adalah olshop yang sering kalian temukan di media sosial instagram, mereka berlomba lomba mencari followers hingga mungkin membeli akun instagram orang yang sudah memiliki banyak followers untuk dijadikan akun jualan.

selain itu followers juga sangat menguntungkan bagi artis yang memiliki banyak followers, biasanya mereka mudah mendapatkan followers karena nama mereka sudah terkenal, artis biasanya membuka jasa endorse kepada sebuah produk besar untuk mendapatkan untung yang besar juga.

mungkin kalian juga ingin seperti mereka hingga mencari cara memperbanyak followers instagram otomatis yang tentunya tanpa password.


cara menambah followers instagram tanpa following


Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis Tanpa Aplikasi


Memakai Jasa Auto Followers Instagram


jasa ini biasanya dijual di instagram dengan membayar harga yang ditentukan kamu sudah mendapatkan followers banyak, namun sebelum membeli followers alangkah baiknya harus teliti dulu pastikan penjual memiliki reputasi yang baik dengan mengecek testimoni (jika ada) selain itu pasikan memiliki banyak followers juga, apa mungkin penjual followers tidak memiliki banyak followers.


Rajin Post


Tahukah kamu bahwa rajin post bisa membuat followers kamu naik, dengan melakukan post berutang biasanya membuat mereka lebih mengenal siapa dirimu jika sudah mengenal biasanya mereka mengomentari post kamu, jika komentar banyak akan memudahkan post kamu masuk kedalam explore yang memudahkan orang lain menemukan instagram kamu.


Gunakan Tagar Yang Sesuai Topik


Jika post kamu tentang dirimu gunakan hastag atau tagar yang banyak diikuti orang namun sedikit yang post di hastag tersebut supaya memudahkan post kamu muncul dihalaman paling atas pada tagar tersebut maka followers akan mudah menemukanmu dan pada akhirnya memfollow.

Jangan Memprivat Akun Instagram


Masihkah instagrammu diprivat, ternyata inilah penyebab followersmu tidak kunjung bertambah atau naik seseorang biasanya akan penasaran jika melihat photo profil sehingga mereka membuka wallmu atau istilahnya stalking dulu baru memfollow.

Sementara itu saja cara menambah followers instagram gratis yang saya bagikan, jika ada update terbaru maka saya akan meng editnya terimakasih.
Krisdianto
Krisdianto this my bio!