Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Usaha Sampingan Yang Cocok Untuk Anak Sekolahan Terbukti Menguntungkan

Rahasia peluang usaha buat anak sekolahan - sebagai anak sekolah kita membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan di sekolah,

sebagai jalan untuk mendapatkan uang kita harus bergerak dalam bidang bisnis atau usaha kecil kecilan untuk mendapatkan uang.


nah dalam beberapa kasus ada yang menanyakam bisnis anak sekolah tanpa modal di internet, untuk menjawab hal tersebut memang sedikit susah karena hampir semua usaha ya membutuhkan modal walaupun sedikit.
 jika memang tanpa modal biasanya masih memerlukan alat seperti hp ataupun laptop jika kamu memilikinya.



bisnis menggunakan hp biasanya cocok untuk mereka yang lebih suka berfoto-foto untuk di unggah ke instagram nah dari sini biasanya kamu mencari followers sebanyak mungkin untuk mendapatkan endorse jika followers sudah banyak.
biasanya endorse didapatkan dari sebuah produk ataupun PT yang bisa membayarmu mulai dari 20 sampai ratusan ribu bisnis itu sangat bagus buat anak SMA dan inshaallah menghasilkan uang lumayan.

selain itu jika kamu sering sering post di instagram dan memiliki respon positif dari follower dalam arti banyak like ataupun komentar bisa menarik lebih banyak produk yang hendak mempromosikan produk mereka hal ini bisa menambah pendapatan kamu menjadi pendapatan harian.

menjadi selebgram seperti yang saya bahas diatas sudah banyak sekali dilakukan oleh pelajar dan merekan mengaku sangat menguntukan untuk memenuhi kebutuhan dan jajan.


Krisdianto
Krisdianto this my bio!