Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Edit Video PC Ringan Dan Cara Supaya Tanpa Watermark

Wondershare Filmora adalah sebuah software aplikasi yang berguna untuk kebutuhan edit video, aplikasi edit video ini sering digunakan para content creator karena spesifikasi yang dibutuhkan tidak begitu besar sehingga semua pengguna pc atau laptop bisa menggunakan software aplikasi ini.

selain ringan aplikasi ini juga ada versi gratisnya atau versi demo yang bisa digunakan untuk acuan sebelum membeli versi berbayar, itulah sebabnya saya merekomendasikan untuk menggunakan software ini.



Merupakan Aplikasi Edit Video PC Ringan Dan Gratis




menu yang ditampilkan bisa dibilang cukup lengkap untuk sekelas content creator yang biasanya mengedit video seperti penggabungan beberapa video, memasukan tulisan di video, atau menambahkan beberapa efek kecil yang dapat mempercantik video.

selain itu aplikasi ini compatible hampir disemua windows seperti windows 7, windows 8, windows 8.1 bahkan windows 10, saya sendiri belum pernah mencoba di wiindows 10 namun beberapa teman saya pernah menggunakan filmora di windows tersebut dan hasilnya tanpa terkendala.

Supaya Bisa Edit Video Di PC Tanpa Watermark


untuk menggunakan aplikasi wondershare filmora ini harus merogoh kocek yang bisa dibilang lumayan murah, namun jika kamu memang tidak ada uang bisa download versi gratisan yang bisa menghemat keluaran, namun cara ini ada beberapa kekurangan seperti sulitnya meregistrasi atau memasukan nomor serial number.

namun jangan kawatir untuk meregistrasi kamu harus mematikan koneksi internet terlebih dahulu supaya registrasi berjalan lancar.
Krisdianto
Krisdianto this my bio!