Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memblokir Iklan Adsense CPC Rendah Terbaru 2019

Cara Memblokir Iklan Adsense CPC Rendah Terbaru 2019- Google Adsense adalah sebuah situs periklanan media Online internet milik google yang tayang pada website publisher yang didirikan pada 18 Juni 2003 lalu di Mountain View, California, Amerika Serikat, tak hanya menampilkan iklan pada website para publisher, google adsense juga bisa menampilkan iklan mereka pada video milik konten kreator youtube.


cara adsense membayar kita dengan cara menampilkan iklan di situs web atau video di channel youtube, semakin banyak orang yang berkunjung ke situs web kita maka akan semakin banyak juga uang yang bisa kita dapatkan, begitu juga di youtube kita harus mencari banyak penonton untuk mendapatkan uang dari adsense.

cara memperkirakan berapa uang yang kita dapatkan bisa meihat di dashbord CPC dan Jumlah Klik pada iklan, semakin Tinggi CPC dan jumlah klik pada iklan maka akan semakin banyak uang yang bisa di dapatkan, misal nilai CPC iklan sebesar 2000 dan jumlah klik iklan mencapai 30 tinggal mengkalikan 2000 X 30 : 60000.

diatas hanyalah perkiraan saja mungkin kamu bisa mendapatkan lebihbanyak dari yang saya contohkan, namun mendapatkan uang banyak di google adsense bukan hal mudah,

biasanya CPC iklan mendadak menurun atau bahkan ada beberapa blog yang memang memiliki CPC Rendah yang tentunya sangat sulit mendapatkan target yang kita inginkan.

selain itu biasanya memang dari iklan yang memiliki CPC rendah sehingga harus mencekal dan memblokir situs iklan adsense yang tidak sesuai


Daftar Iklan Adsense Yang Menyebabkan CPC Rendah


dibawah ini hanya perkiraan beberapa iklan yang bisa membuat CPC anda menjadi rendah


  • Iklan Obat Kuat
  • Iklan Pesugihan Gaib
  • Iklan Iklan Dewasa
  • Iklan Judi

Cara Memblokir Iklan Adsense Dengan Nilai CPC Rendah

disini saya memiliki cara otomatis untuk memblokir iklan CPC rendah sehingga anda tidak memerlukan banyak  waktu untuk memblokir iklan satu- persatu.

Langkah Pertama : Masuk Google Adsense menggunakan email dan kata sandi yang tertaut adsense saat ini.
Langkah Kedua : Klik pada tab Pengoptimalan lalu Eksperimen
Langkah Ketiga Pilih Buat Eksperimet / Kontrol Pemblokiran.


cara blokir iklan adsense cpc rendah


Langkah Keempat Isi nama percobaan, Setelan eksperiment, pilih pemenang otomatis atau bisa mengikuti gambar dibawah ini.


daftar iklan adsense cpc rendah

Dalam melakukan percobaan ini biasanya memakan waktu selama 60 hari untuk melihat hasilnya silahkan tunggu, atau bisa juga membatalkan jika dirasa kurang efektif.

itulah cara blokir iklan cpc rendah adsense terbaru beserta daftar iklan yang memiliki cpc rendah, semoga bebrmanfaat.

Krisdianto
Krisdianto this my bio!