Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Bisnis Anak Sekolah Yang Mudah Dan Menjanjikan Dengan Hasil Melimpah

bisnis anak sekolah tanpa modal

6 Bisnis Anak Sekolah Tanpa Modal 
-Bisnis tidak hanya dilakukan orang dewasa namun juga anak sekolah, biasanyanya anak sekolah melakukan bisnis dengan modal kecil yang sesuai dengan kemampuan dan uang yeng mereka miliki, bahkan biasanya dalam ber bisnis anak sekolah mencari usaha yang tanpa modal.

buat kamu yang masih sekolah pengen berbisnis dengan mudah dan menjanjikan ada beberapa usaha yang bisa di coba, dan tentunya memanfaatkan teknologi yang ada seperti hp dan komputer yang biasa kalian miliki.

apapun usahanya yang dilakukan dengan sungguh-sungguh maka akan membuahkan hasil yang melimpah meskipun ada resiko yang harus dilalui.

inilah rahasia peluang usaha buat anak sekolahan yang bisa kamu coba


Jualan Pulsa

pulsa menjadi sebuah peluang usaha yang bisa kamu coba sebagai anak sekolahan, bisnis ini sudah ada lama namun masih banyak pembelinya, untuk berbisnis jualan pulsa kamu bisa mendatangi konter yang menyediakan saldo pulsa dengan membeli saldo pertama 50 Ribu supaya tidak terjadi kerugian.

Menjadi Kurir Olshop

Bisnis kurir olshop memang jarang, kamu bisa mencobanya caranya tinggal menghubungi orang yang jualan olshop dan mengirim kan barang yang sedang ia jual.

Jualan Kue Online

Bisnis kue biasanya hanya dilakukan secara langsung, namun dengan adanya teknologi kamu bisa menggunakan instagram untuk berjualan kue, caranya kamu bisa meminta bantuan sama orang tua mu untuk membantu buat kue, setelah itu kamu bisa meng uploadnya ke instagram, usahakan gambar serapi mungkin dan jernih untuk menarik minat pembeli.

Selebgram

sekarang ini instagram menjadi situs berbagi foto paling populer, dengan kepolurannya tersebut banyak orang yeng memiliki followers dan menjadikannya sebagai selebgram, kamu bisa mencoba bisnis menjadi selebgram, setelah followers banyak bisa buka endorse.

Olshop

Online shop atau bisa dibilang olshop adalah menjual barang secara online, cara ini memang sangat membantu menghemat tenaga, selain itu juga banyak pembeli.
kamu bisa memulai bisnis olshop kecil-kecilan dengan menjual kerudung, produk kecantikan, dam masih banyak lagi.

Menjadi Model Distro

sekarang banyak distro yang mencari keuntungan memalui internet, ia sering meng upload produk-produk mereka dengan memanfaat kan model, jika kamu memiliki bakat model bisa mencoba menjadi model distro

Krisdianto
Krisdianto this my bio!