Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hp Atau Modem Wifi Smartfren Unlimited Harga Murah Support Smartfren Unlimited

Modem wifi support smartfren unlimited - Smartfren tahun 2018 ini mengeluarkan sebuah paket internet smartfren unlimited yang di bagi dua tipe 60/65rb dan 100rb, paket tersebuh merupakan paket unlimited yang cukup murah dengan fup smartfren unlimited 60 ribu 1GB, sedangkan fup smartfren unlimited 100 ribu sebesar 1.5 GB, setelah melewati limit yang di tentukan maka paket unlimited akan lemot sekitar 100Kbps.

Untuk menggunakan paket internet smartfren unlimited kamu harus menggunakan hp yang support smartfren 4g, selain itu jika kamu menggunakan laptop atau pc bisa menggunakan modem yang sudah support 4G.

selain menggunakan modem, kamu bisa melakukan tethering dari perangkat android satu ke yang lainnya.

andromax prime 4g
Jika masih kebingungan mencari modem 4g atau hp yang support smartfren 4g, smartfren juga menyediakan hp android super murah yang sudah support 4G smartfren unlimited, daripada beli modem mifi yang belum tentu support 4g smartfen.



Andomax Prime Hp Yang Support Smartfren Unlimited

Andomax prime adalah hp yang support smartfren unlimited, yang memiliki kelebihan bisa di gunakan sebagai hotspot dengan total pengguna maksimal 3 orang, selain itu Andromax prime ini sudah android dan sudah di bekali aplikasi youtube dan whatsapp.

meskipun desain terlihat seperti hp jadul namun lumayan dengan kelebihan di dalan fiturnya tersebut, buat yang tanya apakan Andromax prime bisa di unlock ke card lain faktanya hp ini memang di khususkan untuk paketan smartfren unlimited 4G.

untuk harga andromax prime 2018 ini di bandrol seharga 150.000 sampai 190.000an di online shop.

Krisdianto
Krisdianto this my bio!