Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasukan Kode Voucher Smartfren Melalui Aplikasi, Dial Dan SMS

cara memasukan kode voucher smartfren

Smartfren adalah sebuah provider jaringan ponsel milik PT Smarfren Telkom Tbk didirikan pada 2003 dan sempat mengalami beberapa kali perubahan nama diantaranya sebagai Fren / Esia, Smart (2006), Hepi (2008), AHA (2009), dan Smartfren pada 2010.

Smartfren memiliki jaringan 4G LTE 850 MHz (Band 5) dan 2,3 GHz (Band 40) yang terakhir di upgrade pada tahun 2015, di jaringan 4G ini smartfren menjadi daya tarik konsumen karena menyediakan paket kuota unlimited selama 30 hari, paket in di bagi menjadi 2 bagian yang pertama Paket 4G Unlimited harga 65Ribu dengan FUP atau batas penggunaan maksimal 1 GB dan paket 4G unlimited 100 Ribu dengan FUP atau batas pemakaian 1.5GB, jika penggunaan paket sudah melebihi batas atau FUP maka otomatis kecepatan internet akan berkurang, namuan ini hanya berlaku sehari stelah itu akan kembali normal di hari selanjutnya.


cara memasukan voucher unlimited smartfren



nah di paket yang lumayan murah ini saya sering menggunakan nya di HP andromax prime supaya kecepatan lebih stabil dan menurutku sih aman-aman aja penggunaan smarftren selama ini nah dari situ saya kepikiran untuk berbagi pengalaman ini kepada anda tentang cara memasukan voucher kuota smartfren.

cara masukkan voucher smartfren unlimited

untuk bisa menggunakan data 4G unlimited ini kamu harus membeli sebauh kartu smartfren terlebih dahulu, setelah memiliki kartu masukan kedalam slot sim pada smartphone anda lalu ikuti cara memasukan vocher smartfren berikut ini.

Disini saya memiliki dua cara yang bisa anda pilih untuk memasukan kode atau nomor vocher smartfren.

cara isi voucher smartfren via sms

Langkah Pertama : untuk cara mengisi voucher unlimited melalui sms pertama buka aplikasi SMS.

Langkah Kedua : Tulis ISI(spasi)16digitangkavocher kemudian kirim ke nomor 999.

Langkah Ketiga : seperti biasa menunggu notifikasi atau SMS aktivasi paket kuota unlimited.

Cara Isi Vocher Smartfren Lewat Dial

untuk cara ini memang sedikit mudah dan tidak ribet namun disisi mudah tersebuh juga kadang akan mengalami sedikit kendala kadang-kadang saya isi vocher smartfren menggunakan cara ini sering gagal dan mengulang 2 sampai 3 kali. oke langsung saja kita menuju cara nya

Langkah Pertama : Buka aplikasi dial di hp kamu, bagi yang belum tahu aplikasi dial yaitu fitur yang disediakan sebuah HP untuk melakukan input angka yang akan di panggil ataupun menyimpan nomor.

Langkah Kedua : Ketik *999*16digitangkavocher# lalu panggil.

Langkah Ketiga : Tunggu hingga SMS masuk yang berisi notifikasi paket sudah aktif.

cara isi voucher smartfren lewat aplikasi

untuk cara isi voucher smartfren lewat aplikasi ada aplikasi yang dibutuhkan yaitu MY SMARTFREN yang bisa anda download di Playstore untuk HP android biasanya sedangkan untuk HP andromax sendiri sudah ada aplikasi ini bawaan dari pabrik.

Langkah Pertama : Buka Dulu aplikasi My Smartfren di di hp kalian, lalu masuk menggunakan akun atau daftar terlebih dahulu jika belum memiliki akun.

Langkah Kedua : Setelah berhasil masuk ke akun milikmu pilih menu Isi Pulsa, Masukan 16 digit kode vocher smartfren, lalu klik submit.

Langkah Ketiga : Tunggu sampai ada pemberitahuan berupa SMS yang masuk. lalu cobalah gunakan untuk internet .

cara isi ulang voucher smartfren unlimited

untuk mengisi cara isi ulang voucher kuota atau data smartfren tidaklah susah cukup mengikuti kedua langkah diatas karena caranya sama bahkan mirip tapi ingat jangan buang kartunya ya, cukup membeli Vocher di toko terdekat. 

dan saya kira cukup sekian artikel pembahasan tentang Cara Memasukan Voucher Kuota Smartfren VIA Aplikasi Dan SMS yang lumayan lengkap serta cara isi ulang voucher kupta atau data smartfren melalui SMS adan Aplikasi MY Smartfren.
Krisdianto
Krisdianto this my bio!