Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagu Avicii Wake Me Up Masuk Lagu Terbaik Dalam Dekade Terakhir

Dari beberapa DJ terkenal di dunia EDM dalam dekade terakhir, avicii menduduki peringkat teratas.
Karena kepiawaian nya dalam membuat musik dengan ciri khas nya di dalam instrument, penggemar avicii bisa membedakan mana musik buatan Avicii dan mana yang bukan buatan avicii.

DJ EDM sekaligus produser musik ini memang sukses di usia muda, dengan beberapa lagu yang populer avicii memang layak diperhitungkan.

Namun sayang di usia mudannya Avicii meniggal dunia di muscat, Oman. Namun di sisi lain musik karya avicii masih hidup di hati para penggemar nya.

Lagu-lagu avicii sampai saat ini masih ramai peminat bahkan bisa dikatakan yang terbesar saat ini, salah satu lagunnya yaitu yang ber judul "Wake Me Up" yang merupakan lagu kolaborasi bersama Aloe Balac yang di rilis 2013 lalu.

Menurut Spotify lagu tersebut menjadi lagu yang paling banyak peminat berada di urutan ke-8 dalam dekade terakhir bahkan setelah kematiannya.

Lagu itu diperkirakan bakal tetap ramai sampai beberapa dekade yang akan datang, Avicii memang membuat musik dari kondisi hati hingga lagu yang dibuatnnya mengandung banyak makna dan lagu itu pun akan tetap di hati para penggemar selamanya.
Krisdianto
Krisdianto this my bio!