Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Bijak Avicii Yang Mengubah Hidupmu

kata bijak avicii

Tim Bergling atau dikenal sebagai Avicii memang sudah tak asing lagi bagi pecinta musik Electronic Dance Music (EDM) banyak lagu bagus dan bermakna telah dicipkan oleh produser sekaligus DJ asal Swedia ini.

Meraih popularitas di usia muda membuat Avicii mengalami banyak masalah mulai cara hidupnya maupun kesehatan yang membuat ia terganggu.

DJ Introvert ini memang sudah dari kecil suka dengan musik dimana ia sering menghabiskan waktunya di depan komputer membuat musik dari sebuah software Fruit dibandingkan teman sebaya nya yang menghabiskan waktu kecilnya di luar rumah, Avicii sendiri mengaku kalau ia sering merasa malu saat diatas panggung.

Avicii kecil yang kemudian menjadi sang superstar karena lagu yang dibawakan nya yang berjudul Seek Bromance pada 2010 lalu, karena lagu tersebut unik hingga ia mulai dikenal hingga ia pun merubah nama panggung nya yang dulunya menggunakan nama aslinya menjadi Avicii.

Di tahun berikutnya ia merilis album berjudul True (2013) dan Stories (2015) di album tersebut Avicii mengungkapkan isi hatinya dan apapun yang dialaminya dalam lagu-lagunya, sebagai contoh lagu yang berjudul The Night diamana ia menceritakan ayahnya yeng medang menasehati nya ketika kehidupannya saat dewasa, wake me up tentang susahnya dan banyak masalah didalam kehidupan.

Kalau membahas Avicii atau Tim Bergling pasti ingat kalau ia juga sosok yang penyayang keluarga, teman -teman nya dan ia paling berpengaruh saat teman - temannya sedang diposisi hidup susah.

Kata Bijak Avicii Yang Mengubah Hidupmu

berikut beberapa kata - kata Avicii dari lagu yang ia ciptakan.

"One day you'll leave this world behind, So live a life you will remember."
Avicii - The Night
diatas adalah kutipan dari lagu The Night Artinya "Suatu hari kamu akan meninggalkan dunia ini, maka jalani hidup yang akan kamu ingat." di nasehat dalam lagu ini yaitu jalanilah hidupmu masa muda yang bermanfaat dan jauhi kehidupan bebas karena kehidupan satu kali dan akan kamu ingat saat mati.

"If there's love in this life, there's no obstacle, that can't be defeated"
Avicii - Waiting For Love
diatas adalah kutipan dari lagu Waiting For Love Artinya Jika ada cinta di kehidupan, maka tidak ada rintangan yang tidak bisa di takluk kan, kehidupan ini memang banyak rintangan dan masalah dimana kita bisa melewati rintangan tersebut dengan kasih atau cinta.

"Life is a game made for everyone love is the prize"
Avicii - Wake Me Up
diatas adalah kutipan dari lagu Wake Me Up Artinya Hidup adalah sebuah permainan di ciptakan untuk semua orang, dan cinta adalah hadiah.

"Fear ain't going to save you, so run for your life"
Avicii - Unbreakable
 diatas adalah kutipan dari lagu Unbreakable artinya Ketakutan tidak akan menyelamatkan Anda, jadi larilah untuk hidup Anda, hidup tidak harus terjebak pada ketakutan kita harus melawan rasa takut itu dan lari darinya demi kehidupan kita yang lebih baik.

"Losing is only a sign that you really tried"
 Avicii - What Would I Change It To
diatas adalah kutipan dari lagu What Would I Change It To Artinya Kalah hanyalah sebuah pertanda, Itu hanya pertanda bahwa Anda benar-benar mencoba, setiap sebuah usaha yang kita lakukan tidaklah jauh dari sebuah kegagalan dan itu tandanya kamu sudah sungguh-sungguh melakukannya.

"I'm nothing but a passenger along for the ride"
Avicii - Promise of tears ( Lagu tidak dirilis )

diatas adalah kutipan dari lagu Promise of tears yang di nyanyikan Tim sendiri Artinya Saya hanyalah penumpang yang ikut dalam perjalanan, aku hanyalah manusia biasa yang mengikuti alur kehidupan, tiap orang pasti punya salah dan yang terpenting kita harus memperbaikinya sebelum kita tua.

"All my life I've been learning I've always lived for today And I don't know about tomorrow But I can choose who I become"
Avicii - Faster Than Light

diatas adalah kutipan dari lagu Faster Than Light Artinya Sepanjang hidup, saya telah belajar Saya selalu hidup untuk hari ini, Dan saya tidak tahu tentang hari esok, Tapi saya bisa memilih menjadi siapa, hidup adalah apa yang kita jalani hari ini dan besok adalah cita-cita yang harus digapai.

"I want to be remembered for the life i lived not the money i made"
 -Avicii

Saya ingin dikenang untuk kehidupan yang saya jalani, bukan uang yang saya hasilkan.

“I discovered when I started making money that I didn’t really need it. When you have such an excess of money you don’t need, the most sensible, most human and completely obvious thing is to give to people in need”
- Avicii

Artinya "Saya menemukan ketika saya mulai menghasilkan uang bahwa saya tidak terlalu membutuhkannya. Ketika Anda memiliki uang berlebih yang tidak Anda butuhkan, hal yang paling masuk akal, paling manusiawi, dan paling jelas adalah memberi kepada orang yang membutuhkan."


Krisdianto
Krisdianto this my bio!

Posting Komentar untuk "Kata Bijak Avicii Yang Mengubah Hidupmu"