Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Custom case desain suka-suka bisa kirim seluruh Indonesia

 Custom case desain suka-suka - Case murapakan alat atau benda yang digunakana untuk melindungi handphone seperti android maupun mac os, case sendiri terbagi dua jenis yaitu softcase yang memiliki bahas lentur dan biasanya bening, dan hardcase yang terbuat dari bahan yang kuat.

Custom case desain suka suka

Buat kamu yang pengen custom case dengan desain mu sendiri gak usah kawatir karena saya akan merekomendasikan penyedia case dengan desain sendiri yaitu di Ultweek case.


Macam Macam Bahan Case dan perbedaan nya

3D Hardcase

untuk case bahan adalah yang paling diminati karena dianggap bisa menunjukan gambar dangan jelas dan jernih dibandingkan bahan yang lain, memiliki warna yang terang dan memiliki feel keras.

Softcase anti creack 

untuk softcase ini sesuai namanya yaitu case yang memiliki bahan lunak, kekurangan jenis ini pada warna yang dihasilkan kurang maksimal namun disisi lain case jenis ini akan melindungi handphone kamu lebih maksimal karena di bagian pojok nya tercetak lebih tebal.

Softcase Blackmate

softcase jenis ini mirip banget dengan softcase anti crack namun bedanya warna nya hitam.

Contoh Case

custom case desain suka suka

Diatas merupakan contoh case dengan desain among us kamu juga bisa beli case tersebut sesuai dengan merek handphone dan tipe nya contoh Oppo, xiaomi, samsung.


Untuk pemesanan silakan hubungi WA : 087831769167 

bisa kirim keseluuruh Indonesia

Krisdianto
Krisdianto this my bio!

Posting Komentar untuk "Custom case desain suka-suka bisa kirim seluruh Indonesia"