Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemeran Film May Who (Si Gadis Listrik) Thailand Yang Wajib Kamu Ketahui

Pemeran May Who, Bank Thiti, Pupun Sutatta

Pemain Film May Who, di perankan oleh Bank Thiti Mahayotaruk dan Punpun Sutatta Udomsilp dalam Film May Who atau si gadis listrik asal Thailand ini memang sangat terkenal di Indonesia, film yang di perankan oleh Punpun Sutatta Udomsilp Sebagai May Nai / May Who, Dan Bank Thiti Mahayotaruk Sebagai Pong ini memiliki cerita yang unik karena menceritakan tentang pertemuan seorang pria dan gadis yang tidak memiliki popularitas di sebuah sekolah yang bernama Thai Japan Dindaeng School.

Film ini menceritakan tentang sebuah cinta ABG di Thailand antara May Who / May Nai dengan Fame dan Pong dengan Ming, May Nai menyukai Fame merupakan seorang pria yang sangat populer di sekolah tersebut namun terhalang karena May bukan seorang yang terkenal dan juga memilika aliran listrik saat grogi, semangat dan kaget begitu saat Fame di dekatnya. Sedangkan Pong tidak bisa mendekati Ming karena pernah memang Ming tidak suka pada Pong juga karena Pong pernah menggambar tentang Ming (Gambaran Jorok). Meski pernah berantem saat pertama kenal Pong dan May Nai / May Who sekarang jadi saling kenal juga saling mendukung tentang bagaimana cara mendapatkan cinta mereka, setelah tidak mendapatkan cintanya Pong malah suka pada May Nai hingga pada saat May Nai dan Fame sedang lomba lari di hentikan oleh Pong yang ingin menggalkan pertandingan itu dengan menyodorkan gambarannya tentang May Nai selama ini.. jika mereka menang akan jadian antara Fame dan May Nai.

Pemeran May Who

1. Thiti Mahayotaruk / Bank Thiti

 Thiti Mahayotaruk atau Bank Thiti di film May Who berperan sebagai Pong yang memiliki karakter setia, suka menggambar namun tidak memiliki popularitas di sekolahnya. Pong di gambarkan suka seorang pemandu sorak yang bernama Ming hingga pada akhirnya suka pada May Nai.

2. Sutatta Udomsilp

Sutatta Udomsilp, atau disebut juga Punpun Sutatta ini memerankan May Nai Atau May Who ia memiliki karakter penyendiri, ia juga tidak memiliki popularitas seperti Pong. dalam film May Nai di gambarkan memiliki kekutan Listrik yang bisa menyetrum saat kaget, terlalu bersemangat, dan saat bertemu Fame yang merupakan orang paling populer yang ia sukai.

3. Thanapob Leeratanakajorn

Thanapob Leeratanakajorn dalam film May Who berperan sebagai Fame yang merupakan orang paling terkenal atau populer di sekolah tersebut, fame di gambarkan memiliki multitalenta di bidang olahraga yang membuatnya memiliki banyak fans perempuan.

4. Narikun Ketprapakorn

Di film Narikun Ketprapakorn berperan sebagai Ming si pemandu sorak yang sangat di kagumi oleh Pong, namun ia tidak suka pada Pong karena diam-diam suka pada Fame. Nah gaes itulah beberapa Pemain atau pemeran film May Nai Atau May Who yang saya berikan semoga bermanfaat.
Krisdianto
Krisdianto this my bio!