Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemeran Mimpi Metro Politan- Sitkom Romantis Dan Kocak Net TV

pemeran mimpi metropolitan net tv

Siapa sih pemeran mimpi metropolitan? ,oke pada postingan kali ini saya membahas pemain sebuah sitkom di net  yang di perankan oleh, Madkucil, Faradilla Yoshi, Rurin Nirmala, Sakurta Ginting, Rifat Sungkar, Dan Harris Firza.

Sitkom Mimpi Metropolitan ini uniknya menghadirkan sosok yang sudah lama tidak muncul di tv sebagai contoh Sakurta Ginting yang merupakan pemeren Kipli di film kiamat sudah dekat.

Sitkom ini menceritakan tiga orang sahabat Bambang Soedarmo, Prima Irama, Dan Penggalan Reformasi yang merantau ke Jakarta untuk merubah nasib demi masa depan yang cerah, banyak kisah manis pahit rasanya merantau namun di balik sulitnya hidup di ibu kota mereka juga mulai pusing mengejar cinta mereka.

 Baca Juga : - Gunung Anak Krakatau Membutuhkan Waktu Ratusan Tahun Untuk Meletus Seperti InduknyaFans Mimpi Metropolitan Buat Petisi Season 2

Pemeran Mimpi Metropolitan Net Tv

Pemeran Melani Agustin

Sosok Melani di sitkom ini di perankan oleh Faradilla Yoshi, Dilla sendiri tidak asing bagi kita yang suka nonton FTV karena dia sering muncul di tv karena merupakan seorang pemain FTV.
di sitkom ini Melani merupakan cewek yang di sukai Bambang, banyak kelucuan dan kekonyolan cara Bambang untuk mendapatkan hati Melani.

Pemeran Bambang Soedarmo

Sosok Bambang di perankan oleh Madkucil, di sitkom ini sosok Bambang memiliki sifat baperan, dan memiliki sifat unik dari cara berbicaranya yang masih kejawa-jawaan.
Bambang seringkali baper karena cintanya kepada Melani sedang bermasalah, hal ini membuat Melani Jadi bingung akan sifat Bambang.

Pemeran Alan Atau Penggalan Reformasi

Sosok Alan di perankan oleh Rifat Sungkar, dari ketiga temannya ia lah yang memiliki nama unik yaitu Penggalan Reformasi dengan nama panggilan Alan, ia pertama kali Di Jakarta berjualan DVD bajakan hingga menjadi Hansip Terpadu (Hantu) di RW 8.
Alan menyukai seorang gadis yang bernama Pipin, yang bekerja di rumah Mami.

Pemeran Prima Irama

Prima Irama di perankan oleh Sakurta Ginting, yang merupakan mantan pemain sinetron jaman dulu ( Kipli Pemain Kiamat Sudah Dekat ).
prima sering bekerja serabutan mulai jadi manager Alexi hingga jadi pemain sinetron Azab.

Pemeran Jund Atau Junaedi

Jund diperankan oleh Harris Firza, ia merupakan orang tertampan di kostan Mami Bibir, Jund ini suka pada Melani dan tentunya saingannya Bambang.
selain itu Jund di sukai oleh Pipin yang sering memanggilnya dengan kata Mas Ganteng.

Pemeran Pipin Komariah

Pipin di perankan oleh Rurin Nirmala, Rurin sangat berbeda jauh dengan kehidupan sehari-hari karena sosok pipin memiliki sifat yag polos dabn loading lama.
Krisdianto
Krisdianto this my bio!